Selamat Datang di NRC Rental Mobil dan Sopir Profesional Terima Kasih Atas Kunjungan dan Kepercayaannya, Kepuasan Anda Adalah harapan Kami

Profil Perusahaan

ŋř Club adalah suatu Badan Usaha yang didirikan khusus untuk pengadaan jasa sewa kendaraan dan juga jasa pengemudi yang handal, professional dan bertanggungjawab dengan pekerjaannya, dengan nama “CV. NOERINCO ZENTI” yang disahkan oleh Notaris Meri Efda, S.H. dengan Keputusan dari Menteri Kehakiman No. C-1836-HT-03.01 Th. 1999 dan Surat Keputusan Badan Pertahanan Nasional No. 25-IX-2001.

Pengadaan jasa sewa kendaraan yang murah, kondisi bagus dan kontrak kerjasama yang flexible untuk terjalinnya kerjasama yang menguntungkan kedua pihak dan juga pengadaan jasa pengemudi yang handal, professional dan bertanggungjawab terhadap pekerjaannya, pada saat sekarang ini sangat dibutuhkan oleh hampir semua kalangan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman. Dan dalam perjalanannya selama ini ŋř Club telah banyak menangani pengguna jasa - pengguna jasa dari berbagai kalangan, baik dari kalangan menengah, kalangan atas mapupun pengguna jasa yang berkebangsaan asing..

Dengan pengalaman yang kami miliki, kami juga menangani dan menjalankan usaha pengadaan kendaraan untuk pemenuhan kebutuhan di kantor-kantor, perusahaan maupun untuk perorangan sekaligus dengan pengemudi-pengemudi yang terpilih dan terpercaya..

0 Responses to "Profil Perusahaan"

Leave a Reply